Rabu, 16 Mac 2016

13 Ciri-Ciri Suami Yang Terbaik, Disukai Isteri.

  • Suami-suami adalah orang-orang yang hebat; tetapi yang terbaik tidak tumbuh di atas pohon. Jika suami Anda melakukan 13 hal ini seharusnya Anda mengingat betapa beruntungnya diri Anda memiliki seorang pria hebat dalam kehidupan.

    1. Dia terus mencoba memenangkan hati Anda
    Dia tidak menganggap memiliki 'wanita ini' hanya karena menikah. Dia tetap mengajak Anda berkencan, memuji Anda dan melakukan banyak hal membuat Anda bertekuk lutut. Suami terbaik tahu bahwa mereka harus tetap romantis bagi istrinya dari hari ke hari.

    2. Dia meminta nasihat Anda
    Suami Anda percaya dan mengenal Anda sebagai sumber terbaik untuk memecahkan masalahnya. Sewaktu dia membuat keputusan dia mencari nasihat Anda. Tidak hanya dia mendengarkan nasihat Anda, tetapi dia sering memakainya karena dia menghargai masukan Anda.

    3. Dia bangga tentang Anda ke teman-temannya
    Sewaktu meninggalkan ruangan, Anda mendengarnya berkata dia beruntung memiliki Anda istrinya. Suami terbaik menunjukkan penghargaanya untuk Anda meski Anda tidak mendengarkan dia (atau dia pikir Anda mendengarnya).

    4. Dia menutup toilet seat
    Menjadi sangat tidak nyaman di tengah malam ke kamar mandi setengah sadar dan terjatuh di sana. Seorang suami yang baik akan melakukan hal yang kecil menutup kembali toilet seatyang terbuka.

    5. Dia memegang tangan Anda
    Apakah saat Anda berjalan di restoran, berkunjung ke rumah orangtua Anda, atau mengendarai mobil, memegang tangan Anda membuatnya bahagia. Ini salah satu cara suami terbaik katakan "Saya peduli padamu" tanpa mengatakannya.

    6. Dia mencegah melihat pornografi
    Suami Anda adalah yang paling baik, bila ia memiliki mata hanya untuk diri Anda. Dengan memilih tidak mengisi pikirannya dengan khayalan yang berlebihan dari 'hubungan intim', suami Anda menghargai Anda.

    7. Dia tidak menyebut "waktu datang bulan"
    Wanita secara alami mengalami kendala dengan hormon tetapi tidak berarti itu akar masalah semua emosi-emosi Anda. Suami Anda mengenal ini dan mencoba memahami perasaan Anda dengan cara mendengarkan. Dia melakukan yang terbaik untuk membuat Anda nyaman, bila Anda sedih dia sedih juga.

    8. Dia membersihkan toilet
    Dia tidak menganggap bahwa pekerjaannya hanya di kantor dan Anda hanya di rumah. Dia menyadari bahwa tugas di rumah adalah kerja bersama dan dia rela untuk melakukan pekerjaan kotor seperti mengganti popok dan membuang sampah karena dia ingin berbagi beban.

    9. Dia menyukai hal-hal lucu
    Tidakkah Anda tertawa terbahak-bahak saat Anda melihat kucing tanpa bulu? Anda kira hanya Anda, ternyata suami juga ikut tertawa. Jika Anda berdua tertawa ketika teman Anda hanya tersenyum, itu adalah petunjuk yang baik bahwa dia suami terbaik untuk Anda.

    10. Dia bersedia bertangan kotor
    Pria Anda mungkin seharusnya menjadi superhero untuk apa yang sudah dilakukannya. Dia melakukan 100 persen untuk pekerjaan dan 100 persen di rumah. Dia tahu bahwa segala sesuatu yang dia lakukan untuk mendukung keluarganya.

    11. Dia menyantap masakan Anda (meski terasa kurang enak)
    Meskipun kesukaannya makan bistik dan kentang, dia akan makan ketika disuguhi nasi goreng dengan tersenyum karena dia menghargai pelayanan yang Anda lakukan untuk keluarga.

    12. Dia mengembangkan hubungan dengan Tuhan
    Suami Anda mengenal tanggung jawabnya sebagai imam dalam rumah. Dia berhubungan dengan Tuhan melalui berdoa dan belajar kitab suci.

    13. Dia ingin membuat Anda menjadi orang yang lebih baik
    Bukan berarti dia sempurna, tetapi usahanya untuk menjadi orang yang lebih baik telah mengilhami Anda. Dengan melihat betapa hebatnya dia membuat Anda juga ingin menjadi lebih baik.

loading...